Cara Cepat Menghapus Ratusan Inbox Gmail

Cara cepat menghapus ratusan Inbox Gmail – Tanpa disadari, ada ratusan bahkan ribuan email yang kamu temukan di kotak masuk akun gmail kamu. Email tersebut biasanya berupa notofikasi dari beberapa sosial media yang terhubung dengan akun gmail kamu, seperti Facebook dan Twitter contohnya, yang paling sering mengirim notifikasi melalui email di akun kamu.



Sedikit kesal ya, karena email yang terus menerus dikirim setiap hari tersebut hanya akan memenuhi kotak masuk akun emali mu, dan bisa saja berpotensi menutupi email yang sebenarnya penting.
Akan tetapi tidak mudah menghapus begitu banyak email satu persatu, bisa memakan waktu dan tenaga ya.

Tapi tenang, karena artikel ini akan memberikan kamu tipsnya. Bagaimana caranya? Simak si bawah ini saja!

1. Cara cepat menghapus ratusan Inbox Gmail yang pertama harus kamu lakukan adalah dengan login atau masuk ke akun Gmail kamu.
2. Buka salah satu email yang ingin kamu hapus, seperti contohnya email yang berasal dari Facebook.
3. Jika email sudah terbuka, kamu bisa klik Filter Pesan Pesan Ini pada Menu Lainnya. Setelah itu kamu bisa mengubah mode tampilan email dari HTML biasa ke standar.
4. Setelah itu kamu bisa klik Buat Filter Dengan Parameter Ini.
5. Jika sudah, kemudian kamu bisa memberikan tanda ceklis pada Hapus Dan Terapkan Filter Pada Percakapan Yang Cocok, kemudian klik Buat Filter.
6. Silahkan tunggu hingga prosesnya selesai.
7. Apabila kamu masih memiliki email tersisa yang ingin kamu hapus, maka kamu bisa melakukannya secara manua. Namun apabila jumlahnya sangat banyak seperti email notofikasi dari twitter, maka kamu bisa menggunakan cara seperti di atas lagi untuk membuat filter tapi dengan kelompok email yang berbeda, dan kamu bisa menghapus email dengan cepat dan mudah.

 Mudah kan, cara cepat menghapus ratusan Inbox Gmail di atas? Cara tersebut bisa membersihkan email kamu dari email tidak penting yang biasanya email tersebut merupakan email dari notifikasi sosial media yang terhubung dengan akun gmail kamu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.