Jenis-Jenis Pelindung Layar Untuk Smartphone

Ada beberapa bagian yang harus sobat lindungi dengan ketat, supaya Smartphone tidak cepat rusak. Salah satu bagian tersebut adalah layar. Layar HP sangat sensitif terhadap sesuatu. Maka sobat harus melindunginya. Berikut ini Jenis-Jenis Pelindung Layar Untuk Smartphone yang mempunyai kegunaan sama tapi kelebihannya berbeda-beda.



Jenis-jenis pelindung layar atau sering kita sebut dengan anti gores adalah sebagai berikut :

● Anti SPY

Spy adalah mata-mata. Jadi maksudnya adalah anti mata-mata. Bila sobat memiliki teman yang suka mengintip segala aktivitas sobat memainkan Smartphone, dengan mengintip lewat samping, sobat perlu menggunakan pelindung layar satu ini. Kelebihan dari layar ini adalah layar hp cuma bisa dilihat dari arah lurus. Dan jika dilihat  dari arah miring yang tampak  hanya kegelapan. Jadi teman-teman yang mengintip dari samping tidak akan bisa melihat aktivitas sobat dalam memainkan Smartphone.

● Tempered Glass

Teksturnya seperti kaca. Jika jatuh dalam jarak yang tinggi, nanti bisa pecah.
Tempered glass yang digunakan di ponsel berbeda dengan tempered glass yang digunakan di kaca mobil. Di kaca mobil sendiri kegunaannya sama dengan di layar hp. Yaitu melindungi hp dari goresan atau kemungkinan buruk lainnya.

● TPU

Jenis-Jenis Pelindung Layar Untuk Smartphone selanjutnya adalah TPU. Pelindung layar yang berbahan plastik ini memiliki kemampuan menjaga layar dari bakteri atau minyak di jari-jari sobat. Kita pasti kerap merasa minyak yang dihasilkan dari jari-jari atau wajah mengganggu layar sobat. Dengan memakai pelindung layar TPU sobat bisa terlindungi dari itu semua. Selain itu pelindung  layar ini juga berfungsi menjaga layar dari goresan benda tajam.

● Anti Glare

Yang paling menarik dari Anti Glare adalah pelindung layar hp satu ini bisa untuk sobat mengaca. Dan jika memakainya di bawah sinar matahari yang bersinar terik, sobat tetap bisa melihat ke layar sobat. Jadi tidak perlu menaikkan tingkat cahaya yang membuat hp cepat panas dan baterai pun menjadi cepat habis.

Jenis-Jenis Pelindung Layar Untuk Smartphone di atas apakah ada yang salah satunya sobat gunakan? Atau ada dari kalian ingin ganti pelindung layar? Dengan anti glare misalnya. Yang bisa sobat gunakan untuk mengaca.




Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.