Vivo Siap Produksi Smartphone Dengan Sidik Jari Di Layar

Vivo siap produksi Smartphone dengan Sidik Jari di Layar – Salah satu vendor asal Tiongkok ini kembali menggebrak pasar smartphone di dunia dengan memperkenalkan teknologi terbaru mereka yakni pemindai sidik jari yang nantinya akan diletakkan di layar smartphone. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan pada acara Consumer Electronic Show (CES) 2018. Pihak Vivo bahkan menyebutkan bahwa smartphone tersebut tak hanya purwarupa namun telah siap diproduksi.



Hal ini dapat dipastikan bahwa perangkat ini nantinya menjadi smartphone pertama dengan teknologi peminda in display atau dilayar yang siap untuk diproduksi. Teknologi terbaru vivo ini memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat melalui sidik jari langsung pada layar smartphone, sehingga akan memudahkan penggunanya dalam membuka kunci layar smartphone ini.

Hadirnya teknologi terbaru yang diusung oleh Vivo yakni pemindai sidik jari di layar smartphone ini tak lepas dari kehadiran tren bazeless dan juga penggunaan biometrik yang ada di smartphone, sehingga membuat tombol navigasi dari smartphone ini menghilang dan untuk penggantinya pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang smartphone. Vivo sendiri memilih teknologi seperti ini untuk dapat mengakomodasi kebutuhan pemakai pada layar besar namun tidak mengurangi pengalaman penggunaannya.

Meski Vivo siap produksi Smartphone dengan sidik jari di layar, namun vivo tidak mau mengungkap tipe dari smartphone dengan teknologi terbaru mereka ini. Akan tetapi dalam keterangannya, disinyalir Vivo akan segera mengumumkan perangkat terbarunya ini pada tahun 2018 ini.
Karena nantinya,teknologi yang diberi nama in-display scanning technology ini tidak hanya akan mendukung fungsi untuk membuka smartphone, sehingga ada beberapa hal lain yang bisa memanfaatkan teknologi terbaru pemindai sidik jari pada layar smartphone ini.
Menarik bukan, teknologi terbaru yang diusung oleh Vivo untuk smartphone terbaru mereka ini. Sebelum pihak Vivo dapat mengumumkan kapan Vivo siap produksi Smartphone dengan sidik jari di layar, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari Vivo dengan smartphone terbaru mereka ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.