3 Motor Lawas tapi Fenomenal bagi Penggiat Otomotif, Apa Itu?

Oke guys, kali ini kita akan membahas mengenai motor lawas, yeah pastinya kamu semua kalau dengar terma motor lawas ini akan langsung berfikir dan merujuk pada motor yang jadul, unik dan memiliki nilai seni bagi para penggilanya. Meskipun kini banyak sekali motor dengan varian terbaru, namun yang akan kita bahas ada 3 motor ini paling banyak diminati sampai saat ini, apa itu? Yuk simak disini.

3 Motor Lawas Fenomenal Untuk Para Penggiat Otomotif

1. RX King

Akhir-akhir ini motor yang satu ini cukup banyak diburu oleh mereka penggiat motor khususnya mereka yang suka balap motor guys, wajar saja motor RX King ini cukup kenceng dibuat balapan. Namun motor ini juga cukup boros, jadi nggak cocok ya untuk kamu yang lagi berhemat missal buat kendaraan berangkat bekerja atau untuk pekerjaan yang lainnya, karena sangat-sangat boros sekali. Maka dari itu untuk kamu yang ingin RX king ini pastikan untuk passion mu yang suka balap dan komunitas yang ada di king tersebut.

Motor RX King


2. CB

Ya, ini salah satu yang kini juga banyak diburu. Modelnya yang unik selalu menjadi motor klasik yang banyak di buru, baik anak muda sampai dengan orang tua. Kini motor CB banyak diburu untuk di modifikasi sedemikian rupa, bahkan setelah dimodifikasi ada yang harganya sampai dengan puluhan dan ratusan juga, tinggal seberapa bagus setelah di modifikasi. CB ini juga memiliki komunitas tersendiri seperti halnya dengan RX king.


Honda CB

3. VESPA

Pastinya untuk kamu penyuka klasik vespa menjadi salah satu motor yang sangat menarik. Motor asal Italy ini kini juga banyak diburu untuk dijadikan sebagai salah satu kendaraan yang unik dan menarik. Vespa ini sekarang juga banyak dimodifikasi, namun berbeda dengan komunitas yang lainnya rasa persaudaraan di club vespa ini dari segi loyalitas terhadap sesame lebih tinggi. Vespa ini juga di identikkan dengan rosok, sehingga tidak mahal untuk perawatan dan sebagainya.


VESPA


Nah kamu pilih yang mana guys? Pastikan memilih sesuai dengan passion kamu ya? Kini banyak sekali komunitas motor yang ada di sekitar Anda, jika Anda memiliki salah satu motor diatas bisa memilih untuk mengikuti komunitas tersebut.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.