Model Hijab Yang Populer

Hijab merupakan sebagai salah satu bentuk pakaian syar’I yang digunakan oleh para kaum hawa di era sekarang ini. Banyak dari para kaum wanita yang sangat suka menggunakan hijab ini, karena selain tampil lebih cantik hijab ini juga sebagai salah satu perintah Yang Maha kuasa. Kini hijab tersebut ada banyak sekali macamnya, kita bisa memilih sendiri jika kita ingin menggunakannya. selain itu hijab ini juga ada banyak sekali variasinya.


Namun dari kesekian model hijab tentunya hanya ada beberapa yang benar-benar popular sampai dengan saat ini, mungkin Anda ingin menggunakan hijab untuk saat ini. Untuk Anda yang ingin menggunakannya, berikut ini beberapa model hijab yang bisa Anda pilih, diantaranya yaitu:

1. Hijab Khimar

Ini merupakan sebagai salah satu hijab yang kini cukup popular, biasanya yang menggunakan ini yaitu sejumlah wanita mesir dan juga Arab Saudi yang lebih memilih khimar ini sebagai penutup kepala mereka. Khimar ini merupakajn sebagai salah satu jenis jilbab instant yang tentunya berguna untuk menutup dada sampai dengan pergelangan tangan dan pada bagian belakangnya melebihi bokong. Biasanya para kaum wanita yang ada di Indonesia kini juga sudah banyak yang memakai khimar tersebut dalam kesehariannya. Hal tersebut juga di contohkan oleh banyak kalangan dari artis.

2. Hijab Turban

Hijab turban ini lebih banyak disukai atau juga digunakan oleh para wanita dari Eropa dan Afrika yang menggunakan gaya hijabnya menggunakan berbagai jenis jilbab. Gaya yang satu ini memang sangat disukai karena memang tampak urban dan tidak menutupi leher. Biasanya kebanyakan dari mereka yang menggunakan hijab ini yaitu dari Negara Ethiopia, Somalia, dan Sudan.

3. Hijab Yang Menggunakan Niqab

Selanjutnya ada hijab yang menggunakan niqab. Biasanya dalam hal ini Wanita Arab Saudi yang terbiasa menggunakan niqab atau jilbab yang dilengkapi dengan menggunakan cadar sehingga ini yang akan Nampak yaitu pada bagian mata saja. Akan tetapi dari beberapa wanita Indonesia juga sudah sangat konsisten untuk menggunakannya.

4. Hijab Esarp

Ini merupakan salah satu gaya hijab turki yang cukup modis dengan sebutan Esarp. Ini sebagai salah satu gaya hijab yang menggunakan kain sutra dan memiliki bentuk persegi yang selanjutnya dibuat secara konvensional dan minim dari jarum.

5. Hijab Amira

Gaya hijab yang satu ini tentunya sangatlah popular dikalangan umat muslim Syria. Dalam hal ini wanita muslim di negara luar juga menerapkan gaya hijab tersebut pada saat baru mulai belajar menggunakan jilbab. Selalu menggunakan ciput, gaya jilbabnya hanya dengan cara dililitkan sederhana tanpa adanya pentul.

Nah beberapa model hijab ini tentunya menjadi sangatlah popular untuk saat ini, dan Anda bisa memilih sendiri jika mau menggunakan hijab mana yang sekiranya ingin Anda gunakan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.