Cara Memutihkan Wajah Untuk Pria Dan Wanita

Cara memutihkan wajah merupakan sebagai salah satu hal yang banyak dicari oleh kebanyakan orang, karena dengan penampilan kulit wajah yang putih merasa lebih percaya diri. Ini banyak dirasakan oleh kalangan masyarakat indonesia pada umumnya, baik itu pria ataupun wanita dan terlebih untuk mereka yang suka merawat penampilannya.

Cara Memutihkan Wajah Untuk Pria Dan Wanita
Cara Memutihkan Wajah
Dalam merawat penampilan terkadang mereka suka mengeluarkan uang yang tidak sedikit, dan lebih ekstremenya lagi mereka merawat penampilannya rutin di salon. Habis berapa ya mereka? Sebenarnya ini tidak menjadi masalah bag mereka yang memiliki banyak uang, namun bagaimana dengan mereka yang hanya memiliki uang pas-pasan ingin perawatan?

Jika keinginan kita lebih besar dari pada isi dompet yang kini miliki, pastinya hidup kita juga menjadi berantakan soal manajemen keuangan kita. Maka dari itu kita juga harus memiliki solusi perawatan tersebut. Nah kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai cara memutihkan wajah, yang dimana cara ini berguna untuk pria ataupun wanita. Langkah ini bisa dikatakan yang cukup cepat Anda gunakan, bahkan hanya dalam waktu 1 minggu Anda bisa memperoleh hasil seperti yang Anda inginkan.

4 Tips sederhana Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu Untuk Pria dan Wanita


Cara yang cepat merupakan sebagai cara yang banyak dicari, dengan memakai metode ini hasilnya akan cepat bahkan dalam waktu 1 minggu bisa membuat Anda memiliki wajah yang putih bersih. Metode ini menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya untuk kesehatan kulit wajah kita, bahkan cara ini sangat di anjurkan sebagai perawatan yang secara kontinuitas. Berikut ini cara memutihkan wajah dalam 1 minggu ;

Cara Memutihkan Wajah Dengan Pasta Gigi


Anda mungkin sangat terkejut mendengar ini, namun cara ini sudah terbukti dan cukup ampuh untuk digunakan. Pastinya kita sudah tahu mengenai fungsi utama dari pasta gigi ini pastinya untuk membersihkan gigi dari kotoran gigi. Selain memiliki fungsi utama untuk gigi, ternyata pasta gigi juga berguna untuk memutihkan kulit.

Bagaimana cara memutihkan wajah dengan pasta gigi ?

1. Siapkan pasta gigi sebesar biji jagung dan satu sendok jeruk nipis atau bisa juga menggunakan lemon.
2. campurkan kedua bahan tersebut sampai benar-benar kecudanya tercampur.
3. Anda biarkan dalam waktu 5 menit.
4. setelah 5 menit basuh dengan air
5. sesudah selesai gunakan pelembab, hal tersebut bertujuan untuk menghindari kulit menjadi kering.
Catatan:  dalam penggunaan pasta gigi ini, sebaiknya Anda menggunakan pasta gigi yang kandungan flouridenya rendah.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat


Selain menggunakan pasta gigi bisa juga Anda menggunakan bahan alami yang sangat mudah ditemukan, yaitu buah tomat. Harganya yang sangat terjangkau membuat Anda tidak perlu khawatir kalau ingin menggunakan buah ini sebagai alat untuk memutihkan kulit. Menurut beberapa orang yang sudah menggunakan, buah ini juga cukup efektif untuk digunakan.

Bagaimana cara memutihkan wajah dengan tomat?

Caranya cukup mudah, dengan menyiapkan terlebih dahulu bahan dasarnya. Yaitu ada ½ tomat matang dan ½ sendok the air perasan lemon.
1. Pertama Anda haluskan terlebih dahulu 1/2 tomat yang matang menjadi pasta yang lembut.
2. Langkah kedua Anda gabungkan tomat yang sudah di haluskan dengan menggunakan ½ sendok the air perasan lemon segar.
3. Pakai bola kapas yang bersih dan terapkan campuran ke seluruh wajah Anda.
4. Biarkan kurang lebih selama 10 sampai dengan 15 menit.
5. Jika waktunya sudah habis, maka bisa Anda bilas dengan memakai air dingin.
6. Tepuk wajah Anda sampai kering.
Cara ini bisa Anda lakukan secara continue, atau rutin Anda lakukan untuk memperoleh hasil yang maksimal.


Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang


Susu beruang, mungkin sebagian dari Anda belum mengetahuinya. Namun susu bueruang ini juga cukup efektif untuk Anda gunakan sebagai salah satu pemutih wajah. Banyak yang sudah membuktikan untuk menggunakan susu beruang tersebut.

Bagaimana cara memutihkan wajah dengan susu beruang?

1. Pertama Anda siapkan bahannya yaitu susu beruang, kapas dan kacang Almond.
2. Bersihkan wajah terlebih dahulu, supaya terbebas dari kotoran. Anda bisa mencuci muka dengan menggunakan air yang hangat. Kenapa kog menggunakan air yang hangat? Hal tersebut bukan tanpa alasan, ini berguna untuk membuat pori-pori wajah menjadi terbuka. Sehingga susu bisa meresap ke wajah dengan sempurna.
3. Selanjutnya Anda bisa membasahi kapas dengan memakai susu dan kemudian setelah itu Anda bisa mengaplikasikannya keseluruh wajah dengan cara memutar. Baru kemudian diamkan kurang lebih selama 5 menit sampai benar-benar mongering.
4. Sementara sambil menunggu masker pemutih wajah alami ini kering, Anda bisa membasahi 2 kapas lahi dengan memakai susu beruang yang diletakkan pada atas mata. Diamkan kurang lebih selama 5 menit.
5. Setelah kering, maka selanjutnya Anda bisa membasuh wajah dengan memakai air yang bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk.
6. Anda bisa menggunakan cara ini sebanyak 2 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras


Cara yang terkhir yaitu memutihkan wajah dengan menggunakan beras, kita tahu bahwa beras ini setiap hari kita konsumsi yang lebih kita kenal dengan nasi. Kegunaan beras ini ternyata tidak hanya sebagai bahan untuk konsumtif saja akan tetapi juga berguna untuk penampilan.

Bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dengan beras?

1. Pertama Anda cuci terlebih dahulu beras terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih satu kali saja
2. Campurkan 4 sendok makan beras dengan memakai air dingin pada suatu wadah.
3. Kocok hingga airnya berubah menjadi warna putih.
4. Celupkan kapas pada air beras tersebut.
5. Usapkan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih selama 15 menit
6. Basuh wajah dengan menggunakan air yang dingin sampai bersih.


Itulah beberapa cara memutihkan wajah untuk pria dan wanita yang bisa Anda terapkan. Pastinya yang paling menarik dari cara tersebut yaitu, Anda bisa menemukan bahan-bahannya sangat mudah dan murah. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk Anda.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.