Cara Membuat Undangan

Cara Membuat Undangan - Bagi Anda yang ingin mengadakan pengajian, pesta ulang tahun, syukuran kelulusan, maupun mengadakan perayaan kecil-kecilan di rumah, mungkin Anda akan mengirimkan surat undangan yang tidak resmi kepada teman, saudara, maupun tetangga. Anda dapat menggunakan Cara Membuat Undangan dengan memakai aplikasi Mikrosoft Word. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam peralatan, tata letak, dan templat untuk membuat undangan yang sesuai dengan kebutuhan, dan yang kemudian dapat dicetak.

Cara Membuat Undangan
Cara Membuat Undangan

Sebelum membahas caranya, Anda harus terlebih dahulu memiliki PC komputer atau lapto yang bisa mendukung aplikasi Mikrosoft Word. Karena, jika tidak memiliki aplikasinya bagaimana caranya akan mencoba untuk membuat undangan?

Cara Membuat Undangan yang dapat Anda contoh berikut ini, bisa untuk referensi Anda memberi sentuhan Undangan yang Anda buat sendiri. Pasti Anda akan memiliki kepuasan tersendiri jika membuat undangan dengan pemikiran dan pengetahuan yang Anda miliki bukan?

Pada artikel kali ini, berikut akan dijelaskan beberapa metode untuk Anda membuat undangan dengan template yang ada di Microsoft Word. Sebenarnya ada dua metode, tetapi untuk artikel ini akan membahas metode yang lebih mudah dimengerti. Berikut ini cara-caranya:

1. Buka Dokumen Word Baru

Klik ganda pintasan Microsoft Word di desktop atau menu program, Anda akan melihat dokumen word baru di layar.

2. Bukalah Opsi Template

Klik “File” di bilah bagian atas, lalu tekan “ New”.

3. Pilih Kategori “Invitations”

Tampilan kategori template diurutkan secara alfabet. Sehingga Anda perlu menggeser ke huruf  “I” untuk menemukan kategori tersebut.

4. Pilih Template Undangan yang Sesuai

Dari panel kanan kemudian klik ganda, template tersebut untuk membukanya sebagai dokumen word baru.

5. Sesuaikan Template

Grafik dan teks pada undangan akan tampil dalam bentuk kotak teks atau gambar, tergantung template yang Anda pilih. Anda harus memastikan untuk memasukka rangkaian acara yang akan diselenggarakan. Kebanyakan template menggunakan grafik dan gambar yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. Dengan meng-klik dan menariknya, atau menggantinya dengan gambar yang Anda sukai dengan menggunakan Fitur Insert Picture.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Membuat Undangan, yang semoga Anda mendapatkan sedikit pengetahuan untuk proses pembuatan undangan. Anda juga menjadi lebih tidak sulit lagi untuk mengatur soal undangan dan bahkan menghemat waktu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post