Harga Baterai Iphone 5

Harga Batetrai Iphone 5 sangatlah beragam macamnya, tergantung dari toko apa yang menjualnya. Selain itu, yang juga harus dipertimbangkan saat membeli baterai untuk ponsel Iphone 5 adalah kualitasnya, original atau kw alias tiruan. Memang sangat disarankan untuk Anda pengguna Iphone membeli baterai yang original meski harganya relatif lebih mahal. Sebab, kualitasnya lebih terjamin dan lebih aman juga untuk ponsel pintar Anda. Kan sayang kalau ponsel Iphone Anda bukannya jadi kembali baik malah rusak karena baterai yang abal-abal.

Harga Baterai Iphone 5
Harga Baterai Iphone 5


Iphone sendiri menjadi salah satu merek ponsel premium yang paling banyak diincar oleh para pecinta gadget dan teknologi, maka tidak heran jika setiap peluncuran seri terbarunya selalu ditunggu-tunggu. Apple sebagai perusahaan yang memproduksi Iphone 5 dan seri lainnya selalu membekali produknya dengan spesifikasi terbaik, salah satunya adalah baterai ponsel. Untuk Iphone 5 sendiri, Apple membekalinya dengan baterai Lithium Polimer yang berkapasitas  1440 mAh.
Baterai Lithium Polimer ini berjenis non-removeable sehingga tidak bisa dilepas dengan mudah, harus menggunakan alat dan oleh orang yang ahli, biasanya bisa dilakukan di tempat servis ponsel atau langsung ke pusat layanan Iphone.

Harga Baterai Iphone 5 sangatlah beragam. Di banyak toko-toko online misalnya, harga sangat bervariatif tergantung dari kualitasnya.


Berikut ini daftar beberapa harga dari baterai Iphone 5:

1. Shopee dengan Harga Rp. 50.000-Rp. 150.000

Di aplikasi online Shopee ini banyak sekali akun-akun yang menjual baterai Iphone berbagai macam seri. Untuk seri Iphone 5 sendiri dibandrol dengan harga mulai dari 50 ribu sampai yang paling mahal sekitar 150 ribu Rupiah. Apa yang membedakannya? Yang pasti adalah merek dan kualitasnya, original atau hanya imitasi. Perlu diperhatikan juga saat membeli adalah spesifikasi dari baterai tersebut, yakni baterai dengan kapasitas 1440 mAh Voltage 3.8V yang memang sesuai dengan ponsel Iphone 5.

2. Blibli.com dengan Harga Rp. 45.000-Rp. 150.000

Tidak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan di Shopee, di Blibli.com Anda juga bisa mendapatkan baterai untuk Iphone 5 dengan harga mulai dari Rp. 45.000 hingga Rp. 150.000 dan juga dengan kualitas yang beragam, tergantung dari merek dan juga spesifikasinya.

3. Bukalapak dengan Harga Rp. 54.000-Rp. 1,1963 juta

Memang agak mencengangkan, di Bukalapak harga termahal untuk baterai Iphone 5 dibandrol dengan harga 1,1963 juta. Meski begitu, untuk harga-harga yang lain yang ditawarkan sangat beragam, ada yang di bawah 100 ribu dan juga di atas 100 ribu. Lagi-lagi, tergantung dengan spesifikasi dan kualitasnya.

4. Olx dengan Harga Rp. 59.999-Rp. 150.00

Bedanya dengan aplikasi belanja online lain, di Olx Anda bisa mencari baterai untuk Iphone 5 dengan pilihan baterai bekas dan juga baterai baru. Untuk baterai bekas sendiri dibadrol dengan harga di bawah 100 ribu, yang terpenting Anda harus lebih hati-hati dalam membelinya. Kerena bekas pastilah kualitasnya belum bisa ditentukan terjamin 100%. Ditakutkan, kalau baterai bekas malah banyak masalah seperti banyak kerusakan.

5. Tokopedia dengan Harga Rp. 45.000-Rp. 190.000

Di Tokopedia harga yang dibandrol tidak terlalu jauh dengan harga yang ditawarkan di toko-toko online lainnya.
Yang terpenting, saat memilih harga baterai Iphone 5 adalah spesifikasinya. Tidak harus tergiur dengan harganya yang murah saja, namun kualitas tetap menjadi pertimbangan pertama dan utama. Selain di toko-toko online, Anda juga bisa mendapatkannya di counter ponsel terdekat meski dengan harga yang berbeda dan terkadang jauh lebih mahal.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.