Ini Dia Trend Fashion 2019, Cocok Untuk Kamu Generasi Milenial


Fashion memang saat ini terus berkembang setiap saat. Iya para desainer akan terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai jenis fashion dengan desain semenarik mungkin. Persaingan yang cukup ketat tentunya membuat desainer harus ekstra kreatif dan inovatif dalam menghadirkan berbagai bentuk fashion. Hal inilah yang kemudian juga membuat munculnya berbagai trend fashion dari tahun ke tahun. Nah untuk tahun 2019 ini, ada beberapa trend fashion. 

Apa saja itu? Yuk ikuti ulasan tentang Trend fashion 2019 :

1. Leopard print

Nah salah satu fashion yang cukup ngetrend di tahun 2019 ini adalah leopard print. Busana yang hadir dengan cetakan leopard ini nampak mencolok dan memiliki daya tarik tersendiri. Iya dengan menggunakan baju, jaket, atau gaun bermotif leopard ini akan membuat pemakaianya terlihat lebih berani, seksi, dan lebih liar.

2. Kombinasi antara bike shorts dengan blaze

Style yang satu ini akan menampilkan kesan yang sempurna lho. Iya perpaduan antara blazer dengan celana ketat ini memiliki daya tarik tersendiri. Iya meskipun style yang satu ini tidak cocok untuk digunakan ke kantor maupun berolahraga, namun style ini sangat keren jika digunakan untuk berjalan-jalan ke mall maupun ke tempat-tempat yang instagramble.

3. Puff shoulders

Busana dengan bagian bahu yang mengembang ini ternyata juga menjadi salah satu trend fashion di tahun 2019 ini. Iya pasalnya memang style yang satu ini akan memunculkan kesan glamor dan vintage. Puff shoulders sendiri merupakan trend yang pernah booming pada era 80 an, namun dengan sedikit sentuhan modern, style ini kembali booming di tahun 2019 ini.

4. Motif tartan atau plaid

Tartan adalah pakaian yang memiliki pola dengan garis-garis vertikal serta horizontal yang saling bersilangan dalam berbagai wakna. Ciri yang paling mencolok pada motif ini adalah ukuran kotak-kotak yang cukup besar layaknya motif pada sarung.
Nah itu dia beberapa trend fashion 2019, selain itu masih banyak lagi lo sob. Kalian sudah punya yang mana nih?

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.