Bingung Cari Asuransi Kesehatan? Asuransi Rawat Inap di Axa Mudah dan Banyak Keuntungan


Asuransi kesehatan merupakan salah satu asuransi yang memberikan jaminan terkait kesehatan. Ada banyak perusahaan yang menyediakan asuransi dibidang kesehatan salah satunya adalah Axa Mandiri. Perususahaan yang satu ini merupakan perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang memiliki kantor pusat di daerah DKI Jakarta. Axa Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis asuransi jiwa yang memiliki lebih dari 50 kantor cabang dengan kurang lebih sekitar 12.000 agen asuransi di seluruh dunia.



Axa Mandiri juga telah diawasi oleh Otoritas Jawa Keungan (OJK) sehingga menajadi salah satu perusahaan asuransi terpercaya yang ada di Indonesia. Bahkan pada tahun 2015 lalu, Axa Mandiri berhasil menduduki peringkat pertama dalam kategori best life insurance dengan kelompok ekuitas sebesar Rp 1,5 triliun. Ada beberapa produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Axa Mandiri salah satunya adalah asuransirawat inap atau asuransi mandiri hospitalife.

Asuransi mandiri hospitalife ini merupakan produk asuransi kesehatan dari Axa Mandiri yang bertujuan untuk menjaga ketentraman masa depan pengguna jasa asuransi dan juga keluarga dengan memberikan manfaat kesehatan yakni berupa uang santunan rawat inap di rumah sakit dan juga uang pertanggungan kematian. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh asuransi rawat inap ini yaitu sebagai berikut;

1. Pengembalian premi 100% apabila terjadi klaim atau bahkan tidak terjadi sekalipun.
2. Pemberian santunan harian rawat inap dan juga santunan jiwa dengan pengembalian premi yang mencapai 100%
3. Premi tetap dalam jangka waktu 4 tahun.
4. Adapun untuk santunan rawat inap meliputi rawat inap harian, rawat inap akibat penyakit tropis, dan juga santunan perawatan intensif atau ICU.

Selain menawarkan jaminan kesehatan yang cukup menarik, Axa Mandiri juga menawarkan proses klaim asuransi kesehatan yang sangat mudah. Adapun langkah-langkah untuk klaim asuransi kesehatan Axa Mandiri yaitu sebagai berikut:

1. Langkah pertama dapat dilakukan dengan menghubungi customer contant center melalui Telp : (021) 2555-7777 atau melalui Fax : (021) 2555-2285, melalui E-mail : customer_service_id@AXAMandiri.com

2. Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir klaim asuransi kesehatan. Dalam hal ini Anda dapat mendownload formulirnya melalui situs website Axa Mandiri. Pastikan formulir pengajuan klaim asuransi kesehatan sudah dilengkapi sesuai dengan klaim yang diajukan yang di dalamnya meliputi data diri, nomor polis, nomor paspor, dan sebagainya).

3. Sediakan dokumen asli, dokumen rekam medis, dan juga tagihan rumah sakit yang meliputi surat keterangan dokter yang telah diisi lengkap, kwitansi asli, perincian biaya rawat inap baik asli atau fotokopi legalisir. Apabila klaim asuransi kesehatan berhubungan dengan rawat inap atau perawatan medis, maka harus menyertakan semua dokumen asli bersama dengan tagihan atau kuitansi yang bersangkutan. Pastikan juga disertakan catatan medis asli dan juga berbagai dokumen pendukung lainnya.

4. Pastikan menyertakan seluruh dokumen yang diminta oleh pihak Axa Mandiri bersama dengan formulir pengajuan klaim. Nah jika formulir pengajuan klaim telah diisi dengan lengkap serta dokumen yang diminta juga sudah lengkap, langkah selanjutnya adalah memberikannya pada PT Axa Mandiri Financial Services dengan cara mengirimnya melalui email atau melalui pos ke Customer Care Centre Axa Tower It. GF di Jls. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia.
Nah itu dia seputar asuransi rawat inap dari Axa Mandiri. Untuk itu bagi Anda yang berminat mencari penyedia jasa Asuransi, yuk segera gabung dengan Axa Mandiri.

Post a Comment

0 Comments