Rekomendasi Supplier Baju Murah

Era yang serba maju seperti sekarang ini tentunya bisnis semakin berkembang maju dan pesat, salah satu bisnis yang kini tumbuh dan berkembang dengan pesat yaitu dalam hal Fashion. Banyaknya orang yang berganti-ganti baju dalam jangka waktu yang dekat, menjadi salah satu peluang bisnis tersendiri bagi sebagian orang. Apa peluang yang bisa diambil? Tentu saja menjadi penjual baju, ketika ingin menjadi penjual baju kita membutuhkan supplier baju murah supaya kita bisa mendapatkan space keuntungan yang besar.

suplier baju murah

Untuk mencari supplier baju tentunya tidak mudah, terlebih ketika kita mengincar yang membanderol harga murah. Dalam hal ini tentu saja ada tips tersendiri untuk Anda yang ingin mendapatkan harga murah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Supplier Baju Murah ?

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, cara tersebut untuk saat ini masih relevan;

1. Cari Suplier Secara Online

Saat ini seperti yang kita ketahui, banyak sekali media online seperti halnya medis social, marketplace, bahkan kita juga bisa memanfaatkan mesin penelusur google untuk mencari supplier baju yang murah.

Dalam hal ini kita bisa searching coba saja ketik supplier baju murah di google, pasti Anda akan di rekomendasikan beberapa web supplier yang terpercaya dan memiliki rating yang bagus.

Selanjutnya kita bisa memilih menggunakan media social, seperti facebook, instagram, twiter dsb. Disini kita bisa mencarinya dengan hati-hati dan memastikan dulu akun yang bersangkutan yang menjadi supplier tersebut. Pastikan bahwa supplier tersebut memakai akun real human, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Berikutnya yaitu, kita bisa menggunakan marketplace untuk mencaro supplier ini. Contohnya saja seperti shoope, tokopedia, bukalapak dsb. Disana mengenai harga dan produk pastinya sangat transparan. Transaksinya pun juga dengan pihak ketiga, jadi peluang tidak amannya kecil sekali.

Setelah Anda memakai media online untuk mencari penyuplai baju, maka selanjutnya jika Anda masih ragu hanya melalui media online bisa Anda cek juga secara offline.

2. Cari dan Pastikan Supplier Secara Offline

Jika Anda mencarinya dalam skala kecil saja, menggunakan media online untuk membeli baju yang akan Anda jual kembali tentu tidak begitu mengkhawatirkan. Namun jika Anda bertransaksi dalam skala besar dan tidak ada pihak ketiga, maka ini akan sangat berpeluang adanya tindakan penyelewengan.

Maka dari itu jika kita sudah cek secara online, kalau ingin memesan dalam jumlah yang besar, maka kita bisa cek ke tempat supplier langsung atau cek secara offline.

Ini memang sedikit ribet, namun ini akan membuat Anda merasa aman dan tidak perlu khawatir atau was-was.

Setidaknya dari kedua cara ini akan membantu Anda dalam mencari supplier baju murah yang terpercaya. Namun bagaimana tipsnya supaya kita bisa mendapatkan yang murah, dengan kualitas yang bagus?

Cara mendapatkan supplier yang murah yaitu, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat supplier secara online maupun offline. Lihat dulu harganya dan bandingkan satu per satu, antara toko yang satu dengan yang lainnya.

Jika Anda ingin supplier baju murah untuk reseller ecer maka bisa melihat di marketplace, yang seperti ini cukup banyak. Saat ini di facebook kita juga bisa menemukan berbagai macam supplier, dan disana juga tersedia marketplace dengan harga yang sangat murah.

Kalau Anda ingin mendapatkan supplier dengan harga yang lebih murah murah, tentu saja tidak hanya asal memilih. Namun Anda juga harus memilihnya benar-benar yang dari tangan pertama.

Cara Memilih supplier baju Tangan Pertama

Bagaimana cara memilih supplier baju tangan pertama ? dalam hal ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, diantaranya;

1. Lihat Harga Yang di Banderol Untuk Baju Yang Dijual

Supplier biasanya membanderol harga baju dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga ketika kita membelinya dan kemudian kita jual ulang kita akan mendapatkan keuntungan

2. Tanya Apakah Melayani Pemesanan dalam Skala Partai

Anda bisa menanyakan apakah supplier tersebut melayani pesanan baju dalam skala partai, biasanya yang melayani dalam skala partai ini merupakan supplier dari tangan pertama.

3. Supplier Tangan Pertama Bisa Menunjukkan Kualitas Baik dan Buruknya Produk

Inilah salah satu kelebihan saat Anda memilih membeli dari supplier tangan pertama, mereka akan mengetahui kualitas dari suatu produk yang dijualnya. Terlebih untuk produk baju, mulai dari kain pembuatannya pastinya supplier tersebut bisa menjelaskan dengan detail.

Nah untuk Anda yang ingin berbelanja baju, kemudian ingin Anda jual kembali. Maka seperti yang saya katakan diatas tadi, Anda direkomendasikan dengan mencari suplier baju tangan pertama. Caranya, dengan mencari di media online melalui media social, marketplace, atau melalui mesin penelusur google dengan melihat langsung di websitenya. Namun untuk yang lebih dalam bisa Anda lakukan secara offline.

Itulah beberapa tempat yang sangat rekomendasi untuk kita gunakan sebagai supplier baju murah kita.