--> Skip to main content

Cara Cek Keaslian BPKB Mobil Bekas, yuk Lihat disini Supaya Kamu Tau

Ketika memiliki kendaraan pribadi, anda sangat perlu mengetahui banyak hal mengenai jenis perawatan yang anda lakukan untuk merawat mobil anda. apalagi jika mobil yang anda miliki adalah mobil bekas. Ada lebih banyak perawatan yang perlu anda lakukan. Selain itu, anda juga perlu mengetahui bagaimana cara cek keaslian BPKB Bekas karena sangat rawan palsu. Nah, untuk mengetahui beberapa indikasi bpkb mobil yang asli dan palsu, kami akan menyediakan informasinya.

  1. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan cek keaslian bpkb mobil bekas guna mempermudah anda agar tidak tertipu, yaitu:
  2. Pertama, anda bisa mengetahui apakah bpkb tersebut asli atau palsu melalui cover dari bpkb itu sendiri, jadi jika covernya lebih mengkilap dan cerah berarti bpkb asli, kalau sedikit buram berarti bpkb-nya palsu.
  3. Kedua, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan hologram, nah di bpkb yang asli jika di terawang, akan ada gambar hologram warna abu-abu.
  4. Ketiga, anda sudah mengetahui lambang korlantaskan tentunya? Nah, dalam bpkb yang asli jika diterawang, akan muncul gambar lamang korlantas.
  5. Keempat, nah setelah mengecek hologram pada bpkb, selanjutnya ada lagi nomor seri yang ada di bagian bawah hologram.

Lakukan Transaksi Jual-Belimu di Sini

Untuk mendapatkan bpkb yang asli, anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui jasa jual-beli mobil bekas ataupun baru yang perusahaannya sudah jelas dan valid. Sehingga, anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mendapatkan bpkb yang asli.  Nah, di sini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jual-beli online. Untuk anda, kami sangat merekomendasikan anda untuk berlayanan seputar kebutuhan mobil anda di https://www.seva.id/blog/cara-cek-keaslian-bpkb-mobil-bekas-mudah-dan-praktis-infografis-102020/. nah, di website tersebut, anda bisa mendapatkan banyak informasi terkait otomotif mobil dan sejenisnya.

Di perusahaan seva, ada banyak informasi terkait service mobil, penyediaan suku cadang, menyediakan layanan jual-beli mobil baru atau bekas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jenis mobil yang disediakan oleh seva sangat beragam harga dan dengan berbagai macam merk. Kemudian produk mobil yang anda butuhkan atau inginkan juga bisa disesuaikan dengan dana yang anda miliki. Bahkan yang tidak kalah istimewa dari seva, seva juga menyediakan layanan jasa jual mobil, jadi selain anda bisa mendapatkan mobil bekas di seva, anda juga bisa menjual mobil anda di seva.

Perhatikan Aspek Ini Sebelum Pilih Mobil Bekas!

Selain informasi tentang keaslian bpkb, anda perlu mengetahui hal apa saja yang harus anda perhatikan sebelum memilih jenis mobil bekas yang anda inginkan. Untuk membantu mempermudah anda, kami akan menyajikan beberapa informasi terkait aspek penting di pemilihan mobil bekas, yaitu:

  1. Pertama, anda harus memeriksa keadaan mesin mobil.
  2. Kedua, jangan lupa untuk mengecek starter mobil.
  3. Ketiga, yang paling aman untuk anda lakukan adalah melihat kondisi mobil secara langsung.
  4. Keempat, anda bisa mengecek suara kendaraan ketika dijalankan atau berhenti.
  5. Kelima, yang tidka kalah penting adalah melihat kondisi dokumen yang komplit dan lengkap.
  6. Keenam, untuk menjamin kondisi mobil anda tetap aman dan nyaman saat digunakan, anda harus rutin menanyakan riwayat perawatan mobil bekas yang akan anda pilih.
  7. Ketujuh, setelah yakin semua pengecekannya sudah selesai, anda bisa langsung melakukan transaksi pembayaran dan deal-dealan.  



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar