--> Skip to main content

Aplikasi Investasi Saham, Cocok Bagi Para Pemula

Investasi Saham sekarang tengah menjadi salah satu trend sendiri, terlebih ini menjadi salah satu cara berbisnis rebahan. Bagaimana tidak? Hanya dengan berada di depat layar computer ataupun smartphone sudah bisa menghasilkan keuntungan. Bisnis ini sekarang sedang menjadi trend dikalangan masyarakat terlebih anak muda, apalagi dimusim pandemi  ini tentu saja investasi saham menjadi solusi bisnis Anda. 

Aplikasi Investasi Saham

Ketika kita ingin berinvestasi dan melakukan jual beli saham, ini bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Bagaimana caranya? Kita bisa menggunakan Aplikasi investasi saham, namun hal yang penting untuk Anda ketahui dalam hal ini yaitu mengenai aplikasi tersebut apakah sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Investasi Saham Recommended Digunakan

1. Ajaib

Ini merupakan aplikasi investasi Saham yang pertama bisa Anda coba, aplikasi ini aman loh. Ini sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dan ingin melakukan investasi. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan investasi saham maupun investasi reksadana, selain itu juga bisa jual beli saham sangat mudah.

Selain itu untuk grafik pergerakan saham juga sangat komprehensif, dapat Anda pantau setiap saat dengan melalui ponsel. Untuk Anda yang kini masih pemula, bisa mempelajarinya dahulu mengenai dunia investasi ini dengan melihatnya di instagram aplikasi ajaib bisa Anda cari dengan nama @ajaib_investasi.

Jika Anda ingin download bisa langsung ke playstore.

2. Ipot

Selanjutnya ada IndoPremier IPOT yang dapat Anda pilih sebagai aplikasi investasi Saham, dengan melalui aplikasi ini Anda bisa memperoleh fitur seperti supermarket reksa dana dan ETF terbesar ada di Indonesia. Dengan melalui aplikasi ini maka Anda bisa melakukan trading dan fund evaluator dengan mudah.

Aplikasi Investasi Saham IPOT

Dengan aplikasi ini Anda juga bisa memantau chat stock dan fund dengan sangat lengkap. Anda bisa melakukan transaksi dimanapun dan berapapun jumlahnya dapat Anda lakukan di IPOT dengan memilih saham yang sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi saham di IPOT, maka Anda dapat mengunjungi instagram yaitu @indopremier.

Jika Anda ingin download aplikasi dari IPOT ini bisa langsung ke playstore.

3. Bibit

Ini juga masuk sebagai daftar salah satu aplikasi investasi yang tidak boleh untuk Anda lewatkan, ini merupakan salah satu aplikasi yang khusus untuk Anda yang minat dengan investasi reksadana. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat mudah untuk digunakan, sehingga bisa dibilang bahwa aplikasi ini sangat cocok bagi para pemula.



Dengan menggunakan aplikasi bibit, maka Anda bisa memilih reksadana yang sesuai dengan profil risiko, dalam hal ini juga terdapat beberapa fitur investasi syariah yang dapat Anda pilih. Untuk informasi lengkapnya juga dapat Anda lihat melalui Instagram @bibit.id.

Kalau Anda ingin mendownloadnya maka bisa langsung ke Play Store.

4. Bareksa

Ini merupakan salah satu marketplace finansial terbesar yang ada di Indonesia, yaitu Bareksa. Bisa dibilang ini merupakan pionirnya untuk platform investasi yang terdapat di Indonesia. Melalui aplikasi Investasi Bareksa ini, Anda bisa memilih berbagai macam reksadana terbaik dan terpercaya.

Aplikasi Investasi Saham Bareksa


Selain ini Anda juga bisa menabung umroh di aplikasi ini, cara untuk mengaplikasikannya juga sangat mudah dan fiturnya cukup lengkap. Sehingga membuat aplikasi investasi ini sangat recommended.  Kalau Anda ingin mengetahui informasi seputar bareksa ini bisa mengunjungi instagram @bareksa_com

Selain berinvestasi reksa dana, kamu juga bisa menabung Umroh di sini. Cara mengaplikasikannya yang mudah dan fiturnya yang lengkap, bikin aplikasi investasi yang satu ini

Untuk Anda yang mau download aplikasinya langsung ke Play Store.

5. Tanam Duit

Berikutnya yang terakhir yaitu ada aplikasi Tanam Duit, ini bisa Anda gunakan untuk memulai investasi dan bahkan juga bisa untuk asuransi. Selain itu Anda juga bisa menabung emas dan dengan berbagai macam fitur kartu emas, dengan melalui fitur ini Anda dapat menabung emas dengan aman.

Disini Anda bisa memilih reksadana konvensional ataupun yang syariah, tentunya sesuai dengan keinginan. Dengan banyaknya pilihan pembayaran tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan transaksi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar