6 Tipe Earphone Terbaik dari Sennheiser

Produk Sennheiser mungkin masih terdengar awam di sebagian masyarakat Indonesia. Sennheiser adalah sebuah perusahaan negara Jerman yang memproduksi perangkat audio yang menyajikan beragam produk berkualitas dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda.



Selain dari jenis produknya, earphone Sennheiser memiliki harga yang bervariasi sesuai dengan tipenya. Harga mulai dari ratusan ribu sampai jutaan, tergantung spesifikasinya.

Tipe Earphone Terbaik dari Sennheiser

1. Tipe OCX 686i Sports

Earphone tipe ini dirancang khusus untuk kamu yang gemar berolahraga. Dilengkapi dengan fitur noise conceling dan driver dengan output yang tinggi, dapat mengeluarkan sound yang berkualitas tanpa terganggu dengan suara bising disekitar. Selain itu, bentuk ear bud-nya pas dan nyaman ditelinga.

2. Tipe CX 5.00i

Tipe ini cocok buat kamu yang suka gaming, karena dapat menghasilkan suara yang nge bass dan bertenaga juga bentuknya sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Selain itu, earphone ini memiliki fitur remote in line dan mikrofon di dalamnya.

3. Tipe CX 2.00 G

Tipe earphone ini sangat cocok buat kamu yang suka mendengarkan musik dari berbagai genre. Earphone berkualitas ini memiliki tiga tombol  remote dan mikrofon yang saling terintegrasi.

4. Tipe MX 475

Tipe earphone ini cocok buat kamu yang sedang bepergian dengan jarak yang cukup jauh. Earphone ini memiliki bobot yang ringan yaitu sebesar 12 gr dan earpad yang pas di telinga, sehingga earphone ini akan sangat nyaman digunakan walaupun dalam waktu yang lama.

5. Tipe MX 400 II

Tipe earphone ini cocok buat kamu yang tidak mempunyai budget lebih, tapi menginginkan earphone yang berkualitas. Harga dari earphone ini cukup murah namun kualitasnya tidak murahan. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 100 ribuan.

 6. Tipe Momentum In ear G

Tipe earphone ini merupakan produk baru dari Sennheiser, yang biasanya tipe ini ada di headphone. Earphone ini memiliki fitur premium yang mempunyai kualitas suara dan presisi terbaik. Desain dari earphone ini berbentuk corong akustik menyesuaikan rongga telinga sehingga memberikan kenyamanan di telinga.