Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Menjaga Kebersihan di Kantor Saat Pandemi

Untuk mencegah penyebaran virus corona, banyak perusahaan yang menggalakkan WFH (Work From Home) bagi para karyawannya. Namun sayangnya tidak semua perusahaan bisa memberlakukan hal tersebut. Karena ada sedikit banyak pekerjaan yang tidak bisa dilakukan dari rumah. Untuk jenis pekerjaan yang demikian, tentu mau tidak mau harus masuk kantor atau tempat kerja setiap harinya.


Bagi para karyawan yang harus bekerja di kantor harus lebih hati-hati dan pastikan untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya setiap hari. Untuk kebersihan area kantor, sebaiknya melakukan penyemprotan disinfeksi secara berkala karena sangat efektif untuk membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit. Perusahaan bisa menggunakan jasa disinfeksi kantor untuk kebutuhan ini. Bagi para karyawan, ada beberapa cara mudah yang harus dilakukan untuk menjaga kebersihan, yaitu:


  1. Rajin mencuci tangan.
  2. Selalu sediakan handsanitizer di meja kerja.
  3. Selalu menjaga kebersihan ruang kerja.
  4. Membawa peralatan makan dan minum dari rumah.
  5. Melakukan social distancing dan menghindari kontak fisik dengan pekerja yang lain.
  6. Selalu pakai masker.
  7. Hindari terlalu sering menyentuh benda dengan tangan.

Dengan melakukan berbagai cara di atas, maka diharapkan bisa meminimalkan resiko terkena virus corona di area kantor. Pastikan Anda tidak abai untuk melakukan berbagai tips di atas. Mengingat di area kantor banyak sekali benda atau peralatan yang digunakan, sebaiknya melakukan penyemprotan disinfektan menjadi agenda rutin yang harus dilakukan di area kantor. Melakukan disinfeksi sangat efektif untuk membunuh virus dan bakteri berbahaya yang menempel di dinding, lantai, dan semua benda yang ada di area kantor.

PT Mitratama Cipta Selaras memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan jasa disinfeksi untuk kantor. Untuk kualitas layanannya sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah didukung dengan adanya tenaga profesional dan penggunaan alat modern yang super lengkap. Selain itu untuk proses pengerjaannya juga aman karena operator sudah memakai APD lengkap dan bahan chemical yang ramah lingkungan. Untuk tarif jasanya pun sangat ramah di kantong. Tunggu apalagi, cegah penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfeksi di area kantor Anda.