Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pilihan Game Offline Terbaik Android

Game Online menjadi salah satu mainan yang saat ini baik dari usia muda sampai dengan tua tetap banyak peminatnya.

Game online kini masih banyak diburu oleh Sebagian besar orang, kelebihan dari game online dibandingkan yang offline yaitu Anda dapat memainkannya dimanapun Anda berada asalkan ada jaringan Internet.



Selain mengasyikkan game online juga sangat bervariasi mulai dari MOBA, Battle Royale ataupun game lainnya tentunya juga bisa mengasah kecerdasan otak.

Ada banyak sekali game yang tentunya bisa Anda mainkan, namun kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai beberapa game yang recommended untuk Anda jadikan sebagai mainan setiap harinya.

1. Death Race

Game ini merupakan permainan yang menggunakan genre balapan menggunakan kendaraan memiliki roda empat. Lebih menariknya lagi para player dalam hal ini dapat memilih jenis-jeinis atupun tipe kendaraan yang memiliki roda empat serta spesifikasi mesin bodi atau bagian skin kendaraan yang memiliki roda empat. Kecuali itu mengenai grafiknya walaupun permainan tersebut offline tentunya juga terlihat benar-benar begitu menarik.

2. Oceanhorn

Cornfox & Brothers yang merupakan developer dari game tersebut yang memberikan penawaran grafik 2 dimensi dan memberikan berbagai jenis warna yang kontras namun tentunya tidak mengganggu penglihatan kita. Pada permainan tersebut tampaknya bagi para pemain tentu saja harus patut untuk dapat menuntaskan berbagai jenis teka-teki dari hilangnya sosok aya pada pemain utama.

3. Minion Rush

Kita sudah tidak asing lagi dengan nama developer yang cukup terkenal yaitu Gameloft, yang juga sebagai developer dari game yang satu ini. Game yang dirilis mulai dari tahun 2013 tersebut memiliki karakter dari Despicable Me.

Game ini juga sangat ramah dengan hp spek yang tidak terlalu tinggi, karena tidak membutuhkan daya ingat internal serta penyimpanan ram yang cukup besar.

4. Iron Blade: Legends

Game tersebut memiliki genre berpetualang atau adventure yang memang dimaksimalkan oleh Gameloft. Dari segi grafik game tersebut memang benar-benar terperinci untuk membuat berjenis-jenis karakter yang berada pada permainan. Bisa dibilang kalai game ini termasuk salah satu game yang cukup menantang.

5. Minecraft

Tentu saja game tersebut sudah tidak asing lagi, karena Sebagian besar masyarakat sudah mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa sudah mengidolakan permainan Minecraft tersebut. Kecuali kalau dapat dimainkan pada mode offline, rupanya untuk Minecraft juga bisa dimainkan dalam mode online. Ini merupakan salah satu game sandbox yang dapat membangun ataupun menghancurkan bangunan, menambang, mengalahkan Mob dan tentunya bisa menemukan hewan peliharaan.

6. Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Rockstar North merupakan sebagai pengembangan dari game GTA SA yang tentu saja sudah mulai dirilis pada tahun 2004 dan sampai dengan saat ini masih menjadi permainan yang cukup diidolakan ileh kebanyakan orang. Dengan cara menghadirkan permainan tiga dimensi (3D) dan menghadirkan seperti berada pada  tengah-tengah masyarakat contohnya yaitu seperti adanya kendaraan beroda empat polisi, masyarakat, rumah-rumah serta berbagai jenis senjata.

7. Words of Wonder

Ini sebagai salah satu game yang bisa mencerdaskan otak kita dan bisa juga menambah wawasan, karena memang game ini memiliki teka-teki silang yang yang terlihat santai tetapi cukup menguras pemikiran. Kecuali teka-teki permainan tersebut juga memiliki fitur game puzzle dan brain work.

8. Icey

Game yang satu ini memberukan tantangan berupa hack and Slash karena pada setiap jenjangnya untuk para pemain dihadapkan dengan berjenis-jenis rintangan serta tantangan yang cukup berbeda-beda. Ini merupakan sebagai salah satu permainan yang dinobatkan sebagai salah satu game yang anti membosankan karena memberikan narasi yang benar-benar baik.

9. Xonework

Ini merupakan jenis permainan yang menghadirkan karakter fantasi yang memang benar-benar bisa dibilang menantang untuk dimainkan kecuali permainan tersebut juga memberikan pengalaman visual yang tentu saja betul-betul baik.

10. Hitman Sniper

Game tersebut mempunyai genre Battle Royale yaitu berupa tembak-tembak an yang dimana game tersebut dirilis pada oktoner 2014. Game ini yaitu dikembangkan oleh Square Enix Montreal yang dalam hal ini menghadirkan pengalaman audio dan visual yang betul-betul baik. Game ini juga memberikan berjenis-jenis tantangan yang berbeda dan cukup menantang di tiap-tiap jenjangnya.